Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barito Putera Sukses Rekrut Bagas Dan Bagus

1 min read

Barito Putera Sukses Rekrut Bagas Dan Bagus

Flash Boat – Kubu klub Barito Putera secara resmi mengontrak dua pemain kembar timnas Indonesia U-16 bernama Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. Ke dua pemain itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun.

Barito mengawali pengumuman itu pada beberapa waktu lalu. Mereka kemudian secara resmi memberikan kontrak kerja kepada ke dua pemain itu.

Manajer Barito yaitu Hasnuryadi Sulaiman menyebutkan ke dua pemain itu sudah resmi menjadi bagian dari timnya. Mereka masuk ke dalam rencana tim jangka panjang.

Hasnurya mengungkapkan kami bersyukur sekali pada hari ini kami secara resmi mengontrak Bagas dan Bagus. Pada awalnya pihak kami ingin langsung memberikan kontrak kepada mereka selama lima tahun ke depan namun diregulasi PSSI memberikan aturan jangka waktu hanya selama tiga tahun saja.

Hasnur menyebutkan merasa tertarik untuk mendatangkan ke dua pemain itu dikarenakan yakin bisa membawa Barito Putera semakin kuat ke depannya. Rencananya ke dua pemain itu akan dilatih di Barito Putera U-19 terlebih dahulu sebelum bergabung bersama skuad utama pada tahun depan.

Memang kami melihat kemampuan mereka saat berada di timnas, kami merasa tertarik karena sebuah kesempatan itu tidak bisa didapatkan oleh klub lain, mendapatkan pemain kembar dengan kualitas yang sangat luat biasa sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.