Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bendol Siapkan Metode Latihan Khusus Untuk Pemain Yang Belum Fit

1 min read

Bendol Siapkan Metode Latihan Khusus Untuk Pemain Yang Belum Fit

Flash Boat – Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo mengaku bahwa saat ini dia telah menyusun program untuk membangun metode latihan khusus yang akan diperuntukkan kepada tiga pemain mereka yang sampai saat ini dinilai masih dalam kondisi kebugaran terbaik mereka akibat cedera yang sempat membekap. Tiga pemain yang dimaksud adalah Titus Bonai, Immanuel Wanggai, serta Raphael Maitimo.

Metode latihan khusus tersebut nantinya diharapkan dapat membantu ketiga pemain tersebut agar bisa kembali dalam kondisi fisik yang fit serta dapat segera menampilkan seluruh kemampuan serta keterampilan terbaik mereka secara maksimal sebab tak dipungkiri lagi bahwa pelatih yang akrab disapa dengan Bendol tersebut juga dikejar waktu yang mepet menyusul jadwal kick-off Indonesia Super League yang akan segera dimulai pertengahan Februari mendatang.

Sementara itu Raphael Maitimo membenarkan bahwa saat ini dia memang belum dalam kondisi yang prima dan masih terkendala oleh beberapa factor. Menurunnya kebugaran Maitimo itu dikarenakan libur panjang yang hampir tiga pekan lamanya setelah dirinya bermain untuk Timnas Indonesia dalam kompetisi Piala AFF di Vietnam yang lalu.

Sriwijaya sendiri untuk musim ini memberikan target yang tinggi yakni untuk menjuarai Indonesia Super League 2015. Dan untuk mewujudkan keinginan tersebut pihak management klub telah mendatangkan sejumlah pemain berkualitas dengan nilai kontrak yang cukup mahal yang diharapkan mampu membantu misi mereka. Saat ini Sriwijaya juga terus dalam masa persiapan dengan mengikuti kompetisi pra musim Surya Citra Media di Padang pada 17 hingg 27 Januari 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.