Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bermain Imbang, PSGC Mampu Gagalkan Pesta Arema

1 min read

Bermain Imbang, PSGC Mampu Gagalkan Pesta Arema

Flash Boat – Upaya keras Arema Cronus Indonesia untuk menyudahi fase group dari ajang Piala Presiden 2015 dengan mengincar posisi pucuk klasmen kini sudah sirna pasalnya dalam partai pamungkas mereka gagal meraup kemenangan kala dipertemukan dengan PSGC Ciamis dalam laga yang dihelat pada Rabu 9 September 2015 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Kemenangan Singo Edan yang sudah diambang mata sirna melalui gol telah PSGC yang memaksa laga berkesudahan dengan skor 1-1.

Meski bertindak sebagai tim tamu namun PSGC mampu memberikan perlawanan sengit kepada Arema dengan mampu mengimbangi permainan cepat yang diperagakan tuan rumah. Lebih banyak mendapat tekanan namun PSGC beberapa kali sukses membuat usaha Singo Edan mencetak skor kandas. Baru menjelang waktu jeda Arema bisa berselebrasi.

Arema mewarnai waktu turun minum dengan keunggulan 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Samsul Arief melalui eksekusi tendangan pinalti buntut dari pelanggaran yang dilakukan oleh kiper PSGC Ipan Tile terhadap Cristian Gonzales dikotak terlarang. Dengan tenang Samsul mampu menempatkan bola ke gawang PSGC yang tak mampu diselamatkan sang kiper.

Dibabak kedua, PSGC tampil lepas dengan beberapa kali mampu membuat barisan pertahanan Singo Edan harus bekerja keras. Usaha pasukan Heri Rafni Kotari akhirnya berbuah manis pada tiga menit jelang pertandingan usai. Gol PSGC juga tercipta melalui tendangan pinalti dari Osas Saha setelah kiper Arema Kurnia Mega dinilai melakukan pelanggaran didaerah terlarang yang sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga pertarungan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.