Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Beto Kecewa Tak Ikut Kejuaraan SEA Games 2019

1 min read

Alberto Goncalves da Costa kecewa dirinya tidak bisa ikut dalam ambil bagian di kejuaraan SEA Games 2019 bersama timnas Indonesia. Dia dicoret dari dalam skuad dikarenakan mengalami masalah cedera hamstring.

Beto memang pada awalnya masuk dalam 28 pemain yang dipanggil timnas untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-23. Dia sendiri merupakan salah satu dari tiga pemain senior yang dipanggil bersama dengan Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi.

Bersama timnas junior Beto membawa masalah cedera kambuhannya. Permasalahan cedera itu kambuh pada saat dia bermain memperkuat Madura United melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Dia sempat menjalani proses pemulihan akan tetapi rasa sakit masih dia rasakan pada saat bermain melawan Persipura.

Pemain berusia 38 tahun itu mengungkapkan memang ini dikarenakan proses pemulihan cedera yang sudah berjalan selama 2 sampai 3 pekan, dari pada saya ini dipaksakan untuk bermain maka nantinya justru lebih parah lagi.

Memang merasa kecewa sekali. Akan tetapi saya bilang terima kasih kepada pelatih dikarenakan saya juga ingin mengucapkan maaf dikarenakan masalah cedera ini jadi saya tidak bisa membantu timnas.

Saya sedih sekali dikarenakan saya begitu ingin sekali memenangkan Piala, bisa membawa timnas menjadi juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.