Bhayangkara Dapatkan Kemenangan Fantastis Atas Arema

Bhayangkara FC meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Tambahan 3 poin itu terasa fantastis sekali bagi Bhayangkara.

Pada laga yang berlangsung di Stadion PTIK Kebayoran Baru Jakarta Rabu waktu setempat Bhayangkara memetik kemenangan dengan skor akhir tipis 1-0 atas Arema. Gol tunggal dalam laga tersebut lahir pada menit ke 39 melalui Adam Alis.

Bagi Bhayangkara sendiri itu merupakan kemenangan ke tiga mereka secara beruntun di Liga 1. Pada sebelumnya mereka memetik kemenangan atas Persipura Jayapura dan Madura United.

Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara memberikan pujian atas penampilan para pemainnya. Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu memuji penampilan anak asuhnya yang fantastis.

Paul mengungkapkan bahwa pada hari ini kondisi fisik dan mental para pemain yang sangat apik. Setelah penampilan terakhir saat berhadapan dengan Madura United akan terasa berat saat berhadapan dengan Arema karena mereka merupakan tim yang bagus.

Pada hari ini tim kami bermain sangat fantastis, ada banyak membuat peluang, ada banyak tembakan yang on target dan tentu saja bisa mencetak gol serta mencatatkan clean sheet. Secara total memang bagus, saya merasa senang dengan permainan tim pada laga kali ini.