Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bima Sakti Menggantikan Posisi Milla Itu Merupakan Perjudian Besar

1 min read

Bima Sakti Menggantikan Posisi Milla Itu Merupakan Perjudian Besar

Flash Boat – Penunjukan Bima Sakti sebagai pelatih kepala tim nasional Indonesia untuk menggantikan posisi Luis Milla dinilai sebagai sebuah perjudian besar pihak PSSI.

Bima telah ditetapkan sebagai pelatih kepala timnas Indonesia dalam rapat dari Komite Eksekutif PSSI yang bertempat di Jakarta pada Minggu kemarin waktu setempat. Bima dinilai pas menduduki posisi itu setelah bekerja sama dengan Luis Milla sebagai asisten pelatih dengan kurun waktu selama 1,5 tahun.

Selain itu juga Bima telah dinilai sukses pada saat memimpin dua laga pemanasan timnas yaitu pada saat menang atas Myanmar dan imbang melawan Hongkong.

Akan tetapi perpindahan posisi kepelatihan dinilai masih terlalu cepat. Eks pelatih tmnas Indonesia U-16 yakni Fakhri Husaini seperti halnya mengibaratkan PSSI telah melakukan perjudian besar dengan itu semuanya.

Fakhri mengungkapkan bahwa memang jika saya lihat tantangan itu merupakan perjudian besar dari PSSI maupun pelatih Bima Sakti. Saya memberikan apresias atas keberanian Bima menerima jabatan itu. Saya sebagai pelatih juga harus mendoakan yang terbaik buat dia.

Tantangannya tentu saja akan lebih besar, tanggung jawab juga tentu saja besar. Saya berhadap sekali dia yang sama sekali belum pernah berpengalaman sebagai pelatih di klub dan memimpin tim nasional Indonesia seperti sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.