Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Boaz Datang, PBFC Sukses Gasak Perlawanan Gresik United

1 min read

Boaz Datang, PBFC Sukses Gasak Perlawanan Gresik United

Flash Boat – Kedatangan Boaz Salosa yang dipinjam Pusamania Borneo FC dari Persipura Jayapura memang membawa berkah bagi tim. Terlihat konstribusi besar Boas saat membawa PBFC meraih kemenangan penting atas lawan mereka Gresik United dalam laga lanjutan babak kualifikasi group D Piala Presiden 2015 pada Jumat 4 September 2015 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. PBFC tampil tangguh untuk menggasak perlawanan Gresik United dengan skor akhir 3-1.

Dalam pertandingan ini Boas berperan penting dalam tiga gol yang diciptakan PBFC melalui pergerakannya dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Gol pembuka PBFC sendiri tercipta saat laga berjalan 11 menit lewat eksekusi pinalti Lopicic buah dari pelanggaran yang dilakukan oleh kiper M.Ridwan terhadap L.Basri. Lima menit berselang Gresik United mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Fitra Ridwan.

Setelah kedudukan sama kuat 1-1, PBFC langsung tingkatkan serangan ke jantung pertahanan Gresik United. Hasil kembali mereka dapatkan pada menit ke-29 melalui gol dari Terens yang memaksimalkan umpan manja dari Boaz untuk membawa PBFC unggul 2-1 yang bertahan hingga waktu jeda istirahat.

Dibabak kedua PBFC langsung menggempur Gresik United dan kembali memperlebar skor pada menit ke-48. Berawal dari situasi sepakan sudut yang dilakukan Boaz dimaksimalkan oleh Hamka Hamzah untuk diteruskan kepada Lopicic yang menuntaskannya menjadi gol serta mengubah papan skor menjadi 3-1 yang bertahan hingga pertandingan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.