Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Demi Mengantisipasi Virus Corona Tim Persija Memperpanjang Masa Libur

1 min read

Persija Jakarta memutuskan untuk memperpanjang masa libur para pemainnya menyusul maslaah wabah virus corona. Rencana menjalani latihan pada hari Senin tanggal 23 Maret mendatang dibatalkan.

Manajer tim yakni Bambang Pamungkas mengungkapkan bahwa pihak manajemen klub secara resmi memperpanjang masa libur klub. Kesehatan semua pemain dan official klub merupakan prioritas utama kami saat ini.

Dia menyatakan bahwa keputusan itu sendiri merupakan kebijakan yang terbaik yang telah diambil. Hal ini sebagai sebuah bentuk dukungan tim kepada imbauan pemerintah.

Pada sebelumnya pemerintah setempat mengeluarkan sebuah surat edaran untuk menghentikan semua aktifitas yang ada di sekitar dengan tujuan pencegahan virus corona.

Meskipun demikian Bambang tetap memberikan instruksi kepada para pemain Persija untuk tetap menjaga kondisi fisik par pemain dan pola makan yang teratur pada saat libur. Dia sekaligus berharap sekali kondisi yang sulit seperti sekarang ini cepat berlalu dan kompetisi bisa segera kembali dilangsungkan.

Bambang mengungkapkan bahwa selama ini para pemain sudah menjalani olahraga secara mandiri dan menjaga pola makan mereka sendiri. Mereka semuanya sudah bisa bersikap profesional.

Sebelum membuat keputusan masa liburnya diperpanjang sampai tanggal 31 Maret nanti Persija sempat membuat agenda latihan kembali pada hari Senin nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.