Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Demi Tingkatkan Performa, Persija Akan Gunakan Tim Analis

1 min read

Demi Tingkatkan Performa, Persija Akan Gunakan Tim Analis

Flash Boat – Management Persija Jakarta benar-benar akan bersiap total untuk membangun kembali tim dengan kekuatan maksimal yang pada kompetisi Indonesia Super League musim ini mereka mentargetkan untuk bisa keluar sebagai juara. Tak hanya perombakan skuad pemain saja, namun Managament Macan Kemayoran juga berencana akan menggunakan jasa sebuah tim analisis pertandinganyang dimaksudkan untuk menggali lebih jauh pengetahuan mengenai lawan yang akan mereka hadapi.

Hal tersebut sesuai dengan permintaan Pelatih Persija Rahmad Darmawan yang mengakui bahwa adanya tim analis memang sangat dibutuhkannya. Tim analis tersebut dinilai akan sangat membantu tim kepelatihan yang tengah berusaha keras untuk bisa memenuhi target dari pihak klub. Pelatih yang pada musim sebelumnya menangani Persebaya Surabaya tersebut mengatakan bahwa tim analis nantinya akan menjadi pihak ketiga.

Hal tersebut dimaksudkan bahwa Rahmad Darmawan tak bisa untuk bisa melihat sebuah pengamatan dari satu pihak saja. Tim Analis sendiri saat ini sudah mulai bekerja bahkan sejak perhelatan kompetisi Trofeo Persija beberapa waktu lalu. Kini tim analis tak hanya fokus mencari tahu kekuatan tim lawan dari persija mereka juga tengah fokus untuk mengamati perkembangan terkini dari skuad Macan kemayoran dalam setiap laga uji coba.

Salah satu anggota tim analis yakni Jan Sarigih menjelaskan bahwa dia tak akan bekerja sendiri melainkan juga akan menjalin kerja sama dengan pihak lain seperti dari jasa penyedia statistic dalam perkembangan sepak bola Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.