Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Di SCM Cup Persebaya Bawa 21 Pemain Serta Tiga Pemain Seleksi

1 min read

Di SCM Cup Persebaya Bawa 21 Pemain Serta Tiga Pemain Seleksi

Flash Boat – Persebaya Surabaya dikabarkan sudah siap untuk bertempur dalam kompetisi pra musim Surya Citra Media (SCM Cup yang akan digelar di dua kota yakni Padang dan Malang yang baru akan dimulai pada tanggal 17 hingga 21 Januari 2015 mendatang. Skuad bajul Ijo pun rencananya akan membawa skuad tim terbaik mereka yang juga telah dipersiapkan untuk Indonesia Super League 2015 ini.

Sekretaris Persebaya Rahmad Sumanjaya mengatakan bahwa seluruh pemain serta staff pelatih dijadwalkan telah bertolak ke Padang pada Kamis 15 Januari 2015 ini dari Surabaya dengan membawa 21 pemain sementara dua pemain asing mereka baru akan menyusul yang akan berangkat dari Jakarta. Dua pemain asing yang dimaksud adalah gelandang Roberto Alviz serta striker Fabrice Do Marcolino.

Dengan bergabungnya dua pemain asing mereka tersebut nantinya Persebaya akan diperkuat oleh empat pemain asing sekaligus. Namun dari empat pemain itu hanya ada satu pemain asing saja yang baru resmi diikat kontrak oleh Bajul Ijo yakni Otavio Dutra. Sementara tiga pemain lainnya itu masih dalam tahap seleksi sebelum benar akan ditawari kontrak resmi.

Dari skuad Persebaya yang akan berkompetisi di SCM Cup tersebut mayoritas adalah para pemain yang sebelumnya diturunkan dalam kompetisi Piala Gubernur Jawa Timur dan hanya ada beberapa pemain saja yang belum pernah diturunkan. Mereka adalah Evan Dimas Darmono yang sebelumnya menjalani sesi pemusatan bersama Timnas Indonesia U-23 serta Yesayas Desman yang belum bergabung dari Persiwa Wamena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.