Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Diego Assis Akan Absen Selama 3 Bulan Setelah Operasi

1 min read

Diego Assis Akan Absen Selama 3 Bulan Setelah Operasi

Flash Boat – Setelah menjalani proses operasi retak tulang bagian wajah Diego Assis membutuhkan waktu untuk memulihkan diri. Pemain milik klub Persela Lamongan itu diprediksi akan absen selama tiga bulan ke depan.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu menjalani operasi karena mengalami pergeseran tulang rahang dan adanya retak tulang pada tulang rongga mata. Dia mengalami benturan dengan pemain bek PSMS Medan bernama Danie Pratama pada laga yang berlangsung Jumat pekan kemarin waktu setempat.

Operasi kemudian dilakukan di Rumah Sakit National Hospital Surabaya pada Selasa kemarin waktu setempat. Pemain yang bersangkutan itu ditangani oleh dua dokter spesialis khusus cederanya itu.

Manajer Persela Lamongan bernama Yunan Ahmadi pada hari Rabu ini waktu setempat menyatakan kalau secara medis diminta untuk istirahat selama tiga bulan ke depan, akan tetapi tekad kuat sang pemain bisa saja segera sembuh dari yang diperkirakan sebelumnya.

Menurutnya proses operasi Diego sendiri telah berjalan dengan lancar. Diego direncanakan akan keluar dari Rumah Sakit pada hari Kamis besok waktu setempat.

Yunan mengungkapkan bahwa kondisi sang pemain memang baik – baik saja, rencananya pada hari kamis besok dia sudah bisa dipulangkan, akan tetapi tetap saja terus di cek kondisinya dalam waktu satu minggu sekali, akan terus dilihat lebih lanjt lagi mengenai perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.