Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ditangan Eduardo Almeida Semen Padang Terlihat Berbeda

1 min read

Semen Padang masih belum menelan kekalahan sejak dilatih oleh Eduardo Almeida. Perseru Badang Lampung FC bahkan menyebutkan kalau Semen Padang berbeda jauh semenjak dilatih oleh Almeida.

Almeida memang masih belum mendampingi timnya sejak di tunjuk sebagai pelatih. Meksipun demikian mereka masih belum merasakan kekalahan dari 3 laga dengan rincian 2 kali memetik hasil imbang dan 1 kali menuai kemenangan.

Hal tersebut menjadi perhatian tim lawan jelang laga pada hari Sabtu ini waktu setempat. Laga itu sendiri akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda.

Pelatih Badang Lampung yakni Petrovic mengungkapkan bahwa tim kami sama sekali tidak akan terpengaruh kepada apa pun, termasuk pada kondisi tim lawan.

Semen Padang memang menjadi jauh lebih baik dan efektif dikarenakan kita sudah mengetahi sosok Almeida sedikir banyak mampu merubah gaya bermain tim mereka.

Badak Lampung sendiri memiliki misi untuk menjauhi zona degradasi di kancah Liga 1 musim ini. Pada saat ini mereka masih menduduki peringkat ke 12 klasemen sementara dengan raihan 23 poin dan hanya berjara 4 poin saja dari tim penghuni zona degradasi. Maka dari itu kemenangan wajib mereka dapatkan.

Petrovic mengungkapkan bahwa kami tentu saja ingin memetik kemenangan supaya bisa merubah posisi kami di papan klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.