Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Djanur Harap Persib Mampu Petik Poin Penuh Perdana Diluar Kandang

1 min read

Djanur Harap Persib Mampu Petik Poin Penuh Perdana Diluar Kandang

Flash Boat – Persib Bandung akan kembali mentas dalam ajang level asia yakni Piala AFC 2015 dilanjutan babak kualifiasi group yang pekan ini mereka akan kembali dihadapkan lawan yang cukup tangguh yakni New Radiant yang akan dilaksanakan pada Rabu 28 April 2015. Dalam laga yang akan dilaksanakan dimarkas sang lawan tersebut target tinggi akan coba diusung oleh Maung Bandung.

Seperti yang diungkapkan oleh sang arsitek tim Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur itu yang mengatakan bahwa kontra New Radiant akan menjadi laga dimana dia akan membidik raihan tiga poin oenuh untuk pertama kalinya dalam perjalanan tim di Piala AFC musim ini. Dari dua laga tandang terakhir, Persib hanya mampu memetik dua kali hasil seri saja yakni saat menghadapi perlawanan dari Ayeyawady United serta Lao FC.

Menanggapi hal itu Djanur sangat yakin akan kemampuan timnya dan tak mustahil untuk bisa mereka dapatkan. Meski demikian Djanur mengungkapkan pula ada satu syarat yang harus dilakukan terlebih dahulu. Syarat tersebut adalah permainan skema permainan mereka selama ini yang dinilai Djanur masih banyak yang perlu dibenahi terlebih untuk proses penyelesaian akhir dari peluang yang sebelumnya kerap kali mereka sia-siakan.

Acuan penilaian itu dilihat Djanur dari laga lawatan terakhir Maung Bandung ke Laos kontra Lao FC dimana tumpulnya lini depan menjadi pekerjaan rumah besar bagi sang pelatih. Oleh karena itu dalam sesi latihan rutin terakhir tim beberapa waktu lalu, Djanur terus mengasah ketajaman para punggawanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.