Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Djanur Optimis Persib Ikuti Liga Champions Asia Meski Tanpa Striker Asing

1 min read

Djanur Optimis Persib Ikuti Liga Champions Asia Meski Tanpa Striker Asing

Flash Boat – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku bahwa Maung Bandung kemungkinan besar akan lebih banyak untuk mengandalkan pemain lokal asli Indonesia dalam kompetisi yang akan mereka ikuti nanti yakni Liga Champions Asia 2015. Hal itu menyusul dengan kondisi Persib saat ini yang masih kesulitan dalam memutuskan pemain asing yang paling pantas untuk mengisi jatah dalam skuad tim mereka.

Beberapa pemain asing mereka musim lalu telah resmi dilepas dan menjelang dibukanya kembali kompetisi Indonesia Super League musim 2015, Maung Bandung masih akan terus melakukan seleksi kepada beberapa pemain asing yang sudah masuk dalam daftar incaran mereka. Sementara itu pendaftaran untuk skuad pemain yang akan mengikuti LCA sendiri waktunya juga terbatas yakni hingga 4 April 2015 mendatang.

Meski demikian kondisi tersebut tak terlalu dipermasalahkan oleh Djanur. Menurutnya Persib sabgat yakin bermain tanpa adanya striker asing dan sangat optimis pula untuk mendapatkan hasil sebaik mungkin di LCA nantinya. Persib sendiri sebenantnya telah memiliki dua nama calon striker asing terbaru mereka yakni Maycon Calijuri asal Brazil dan juga striker asal Afrika Koh Traore.

Untuk Calijuri, Djanur mengatakan bahwa pihaknya masih belum memiliki waktu yang sesuai untuk mengikat calijuri dalam skuad tim asuhanya sedangkan Traore masih akan mengikuti tahap seleksi terlebih dahulu yang samapi saat ini belum juga bisa terlaksana karena sang pemain masih belum tiba di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.