Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Djanur Sebut Persebaya Harus Serius Saat Melawan Bhayangkara FC

1 min read

Djanur Sebut Persebaya Harus Serius Saat Melawan Bhayangkara FC

Flash Boat – Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 musim ini pekan ke 32. Pelatih Djajang Nurjaman meminta kepada para pemainnya untuk serius jelang laga tersebut.

Pada pekan kemarin Persebaya secara mengejutkan mampu meraih kemenangan 5-2 atas Bali United. Saat ini setelah meraih kemenangan it Persebaya kembali akan melawan tim papan atas yaitu Bhayangkara.

Laga ke dua tim ini akan dilaksanakan pada Senin malam waktu setempat di Stadion Gelora Bung Tomo. Bhayangkara sendiri begitu membutuhkan kemenangan untuk terus menjaga kans mempertahankan gelar juara.

Djanur mengungkapkan bahwa kami akan kembali melawan tim papan atas yakni Bhayangkara yang merupakan tim juara bertahan musim lalu. Kami harus melawan mereka dengan serius, sama seperti halnya dengan laga yang sudah kami jalani.

Persebaya sendiri pada saat ini masih berada di posisi ke 9 klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan sebanyak 44 poin. Bhayangkara sendiri kini berada di posisi ke 4 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 49 poin. Meskipun secara peringkat memang cukup jauh namun kemenangan pada laga ini akan membuat Persebaya bisa mendekati posisi papan atas.

Djanur menyebutkan para pemain memiliki motivasi untuk terus meraih kemenangan di sisa laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.