Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Pemain Asing Saling Unjuk Gigi Untuk Masuk Skuad Persib

1 min read

Dua Pemain Asing Saling Unjuk Gigi Untuk Masuk Skuad Persib

Flash Boat – Persib Bandung saat ini tengah melakukan sesi seleksi kepada dua pemain asing yang mendaftar untuk bisa masuk dalam skuad tim mereka. Dua pemain tersebut adalah Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri. Mereka akan saling bersaing untuk unjuk gigi dalam menunjukkan kualitas serta kemampuan mereka yang diharapkan dapat memikat pihak management Maung Bandung. Keduanya juga telah bergabung dengan skuad Persib yang tengah melakoni sesi pemusatan latihan di Ciamis.

Baik Maycon ataupun Vigneri juga dimainkan saat Persib melakoni laga uji coba berhadapan dengan Persires Kuningan pada Rabu 21 Januari 2015 di Stadion Galuh, Ciamis. Untuk Maycon lebih dahulu menjalani seleksi bersama Persib setelah bergabung selama dua pekan sementara Vigneri baru bergabung selama dua hari ini. Persib sendiri saat ini memang masih menyisakan satu tempat lagi untuk kuota pemain asing yang tengah menjadi perebutan.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa Maycon dan Vigneri tak hanya diuji dalam satu laga melainkan dalam dua laga persahabatan yang akan mereka lakoni. Djanur berharap kedua pemain tersebut akan mampu menunjukkan permainan terbaik mereka sebab dia akan segera memutuskan untuk memilih satu nama yang akan disodori kontrak.

Meski demikian sebenanrnya Persib masih belum usai dalam masa seleksi pemain asing. Satu pemain yang menjadi incaran Maung Bandung masih belum bisa bergabung yakni Koh Traore. Djanur sendiri tak bisa menjamin untuk menunggu Traore andai Maycon atau Vigneri sudah ada yang mampu memenuhi target yang diinginkan pihak klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.