Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Pemain Yang Berkarir Di Eropa Siap Jalani Seleksi Timnas U-23

1 min read

Dua Pemain Yang Berkarir Di Eropa Siap Jalani Seleksi Timnas U-23

Flash Boat – Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah menjalani sesi persiapan untuk program komptisi bergengsi yang akan diikuti yakni SEA Games 2015. Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso juga terus melakukan pembangunan skuad tim terbaik dengan mengedakan seleksi pemain yang nantinya akan dia pilih untuk bisa mengenakan kostum Merah Putih. Dan kini ada tambahan dua pemain anyar yang akan ikut menambah warna seleksi tersebut.

Mereka adalah Gavin Kwan Adsit dan Ryuji Utomo, pemain yang pernah berkarir di Eropa dengan bergabung ke klub NTSV Niendofer I-19 yang berlaga di kasta kedua Jerman dan pernah juga menjalani karir di Liga Rumania selama enam bulan. Gavin dan Ryuji sendiri sebelumnya tak telah ansen di seleksi perdana lantaran kedua pemain itu menjadi wakil Indonesia untuk menjalani agenda uji coba bersama klub ternama di Jepang Jubilo Iwata.

Namun absennya dua pemain itu diklaim telah mendapatkan izin sebelumnya dari Aji Santoso dan mereka kini telah kembali tiba di Tanah Air pada Kamis Malam 4 Desember 2014 kemarin. Namun disayangkan rencana seleksi kedua yang akan digelar pada Jumat 5 Desember dibatalkan oleh Aji Santoso untuk diganti hari lain.

Gavin dan Ryuji pun sangat berharap besar dirinya mampu menampilkan permainan terbaik mereka dalam sesi seleksi nanti untuk bisa meraioh impian mereka mengenakan kostum Timnas Indonesia dengan modal rekam karir mereka yang gemilang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.