Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Duel PSM Kontra PBFC Hanya Berbuah Skor Kacamata

1 min read

Duel PSM Kontra PBFC Hanya Berbuah Skor Kacamata

Flash Boat – Babak penyisihan group D ajang Piala Presiden 2015 juga sudah memasuki tahap akhir dimana salah satunya menyajikan laga sengit antara PSM Makasara yang bersua dengan Pusamania Borneo FC yang dihelat pada Selasa 8 September 2015 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin. Kedua tim saling ngotot memburu hasil sempurna yang sayangnya akhir pertandingan harus rela berbagai satu poin usai mengakhiri pertarungan dengan skor kacamata.

Baik PSM ataupun PBFC sebenarnya sudah mendapat kepastian akan tempat dibabak delapan besar, namun untuk pertandingan ini keduanya tetap tampil maksimal dengan langsung menerapkan permainan impresif dan tempo cepat sejak wasit meniup peluit. PBFC sempat menggebark dengan peluang emas dari Jajang Mulyana lewat tandukan yang sayangnya belum mampu membuahkan gol.

Namun PSM juga memiliki sejumlah peluang mengancam melalui ujung tombak mereka, Ferdinand Sinaga. Setali tiga uang, upaya PSM gagal membuahkan hasil setelah sering kali pula kandas dalam membongkar rapatnya pertahanan PBFC yang bermain cukup rapi. Hingga waktu jeda pemain pun masuk ke lorong stadion dengan berhias skor 0-0.

Dibabak kedua tempo permainan masih belum juga menurun dengan ambisi besar kedua tim untuk menciptakan gol. Pertandingan semakin menarih setelah sering kali keduanya saling bergantian membangun serangan. Sayang hingga laga bubar taka da yang mampu mengubah papan skor yang masih menunjukkan angka sama, 0-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.