Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gerak Aktif Barito Putera Dapatkan Pemain Baru Masih Belum Berakhir

1 min read

Gerak Aktif Barito Putera Dapatkan Pemain Baru Masih Belum Berakhir

Flash Boat – Barito Putra sampai saat ini masih terus melakukan penataan skuad tim baru sebelum dimulainya kompetisi Indonesia Super League musim lalu salah satunya dengan terus coba mendatangkan pemain baru incaran mereka. Dan beberapa waktu lalu Barito Putra telah sukses menjalin kerja sama dengan salah satu striker hebat Indonesia yakni Talaohu Abdul Musafri yang pada musim lalu bermain untuk tim Pelita Bandung Raya.

Musafri sendiri sebenarnya adalah pemain yang telah diminati oleh Barito Putra, bahkan mereka juga sudah lama terus memantau perkembangan dari kondisi Musafri yang juga sudah melalui pertimbangan bersama Direktur Teknik klub. Namun bergabungnya Musafri tersebut juga masih belum cukup bagi management klub untuk membangun skuad tim yang diharapkan.

Barito Masih akan terus melaukan seleksi kepada para pemain yang tengah mereka incar untuk mengisi posisi yang saat ini tengah menjadi fokus pihak klub yakni pada posisi lini depan sekaligus posisi bek kiri. Namun untuk saat ini pemain yang akan coba mereka ajak bergabung adalah pemain lokal yang berasal dari Kalimantan Timur.

Terkait dengan pemain asing yang baru saja mereka dapatkan yakni Ibourahima Sidibe, pihak klub mengaku untuk saat ini dia masih belum bisa bergabung sebab sang pemain sendiri saat ini masih berada di negaranya yakni Mali. Sidibe baru akan mulai mengawali karirnya pada awal Januari 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.