Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gresik United Kembali Tertunduk Usai Dihajar Dua Gol PBR

1 min read

Gresik United Kembali Tertunduk Usai Dihajar Dua Gol PBR

Flash Boat – Nasib tak beruntung nampaknya belum juga menjauh dari Gresik United, hasil kekalahan kembali harus dirasakan dalam lanjutan babak kualifikasi group Piala Presiden 2015 yang kali ini dihadirkan lewat pertandingan menghadapi Persipasi Bandung Raya pada Selasa 8 September 2015. Gresik United dipaksa tertunduk atas PBR lewat skor akhir dua gol tanpa balas sekaligus membuat mereka belum sekalipun meraup poin sepanjang kompetisi ini.

PBR sudah menampilakn permainan menyerang melalui dua lini sayap lapangan sejak pertandingan dimulai yang kerap kali mampu memberikan ancaman pada daerah pertahanan Gresik United. Sayangnya beberapa peluang matang PBR terbuang lantaran eksekusi akhir yang tak sempurna. Hasil positif baru mampu dirasakan oleh pasukan Dejan Antonic pada menit ke-18.

Torehan gol pembuka tersebut disumbangkan oleh M.Ridwan memaksimalkan sepak pojok dari bola yang dikirimkan oleh Kim Kurniawan untuk membuat papan skor kini menunjukkan angka 1-0. Dalam kondisi tertinggal, Gresik United coba keluar dari tekanan dengan mampu mengembangkan permainan mereka, sayang benteng kokoh PBR kerap kali menjadi penghalang upaya mereka menyamakan kedudukan hingga berakhirnya paruh pertama.

Dibabak kedua permainan kedua tim cukup berimbang dengan saling bertukar serangan. Namun dalam hal ini serangan PBR lebih efektif terbukti dengan mampu menambah jumlah gol yang lahir pada menit ke-80. Kali ini gol PBR dihasilkan dari torehan David Laly memaksimalkan umpan dari Ghozali untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0 yang sukses dipertahankan hingga pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.