Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hadapi Mitra Kukar, Penampilan Menawan Persegres Berbuah Kemenangan

1 min read

Hadapi Mitra Kukar, Penampilan Menawan Persegres Berbuah Kemenangan

Flash Boat – Partai dramatis tersaji dalam laga lanjutan kompetisi QNB League tengah pekan ini yang menghadirkan pertemuan antara Persegres Gresik United menghadapi perlawanan dari Mitra Kukar dalam laga yang digelar pada Rabu 8 April 2015 di Stadion Petrokimia. Dengan perjuangan pantang menyereak Gresik United akhirnya mampu mengantongi raihan tiga poin penuh usai menundukkan Mitra Kukar dengan skor akhir 3-2.

Sejak wasit memulai pertandingan kedua tim langsung memulai dengan menyajikan laga yang sengit dengan saling bergantian menciptakan peluang berbahaya. Namun Mitra Kukar mampu membuka keunggulan lebih dahulu saat laga memasuki menit ke-34 melalui sepakan keras Septian David yang mampu merobek gawang tuan rumah untuk menciptakan kedudukan unggul 1-0. Namun Persegres merespon dengan cepat untuk bisa membuat papan skor kembali stabil melalui gol balasan yang dicetak oleh Yusuf Effendi dengan tembakan pisang yang membuat skor menjadi 1-1.

Belum sempat kembali bangkit, Diego Michel mampu kembali membenamkan tuan rumah melalui gol yang dihasilkannya menjelang turun minum dengan tandukan kerasnya yang kembali membobol gawang Persegres sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-1. Namun diparuh kedua Persegres mampu memperbaiki permainan mereka dengan ganti mengusai jalannya pertandingan.

Pada menit ke-58 mereka mampu membuat skor kembali imbang dengan gol yang dicetak oleh M.Kamri yang tak kuasa dibendung kiper Naga Mekes untuk membuat kedudukan menjadi 2-2. Pada menit ke-63 Supriono tampil sebagai pahlawan kemenangan Laskar Joko Samudera dengan gol yang diciptakannya dengan sontekan tajamnya yang membuat skor menjadi 3-2 dan mampu dipertahankan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.