Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Harus Keren Jika Menjadi Pemain Timnas Indonesia U-16

1 min read

Harus Keren Jika Menjadi Pemain Timnas Indonesia U-16

Flash Boat – Dalam staf kepelatihan timnas Indonesia U-16 ada seorang psikolog. Dia bernama Asti Saraswati yang memiliki cara yang unik untuk menaikkan kepercayaan diri para pemain.

Asti sudah bergabung ke dalam tim nasional Indonesia U-16 sejak pada tahun 2014 silam. Dia sudah jelas sekali mengenal baik karakter para pemain asuhan pelatih Fakhri Husaini.

Beberapa kebiasan dimiliki oleh para pemain timnas. Asti mengungkapkan mengenai salah satunya. Dia juga mendoktrin supaya para pemain timnas memperhatikan penampilannya.

Asti mengungkapkan bahwa ada yang jika tidak ingin bermain harus sisiran dengan waktu lama. Memang mereka saya tidak doktrin jika para pemain timnas U-16 itu harus tampil keren.

Jika saja ada yang memiliki jerawat maka tentu saja saya omelin. Saya selalu bilang kepada mereka semua cantik atau jelek itu adalah takdir namun jelek itu merupakan pilihan.

Setiap kali dalam konferensi pers saya selalu ikut dan saya benerin baju, rambut mereka semua. Dengan tampil keren maka mereka akan semakin percaya diri.

Timnas U-16 merupakan tim yang tentu saja beragam. Berasal dari daerah masing – masing pemain menjadi rujukan dia.

Saya harus bisa percaya diri dengan kulit hitam saya, saya harus bangga dengan rambut yang dimiliki dan dengan demikian karakter mereka semua akan keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.