Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hasil Imbang Loloskan Persebaya Dan Sriwijaya Ke Semi Final

1 min read

Hasil Imbang Loloskan Persebaya Dan Sriwijaya Ke Semi Final

Flash Boat – Laga pamungkas dibabak kualifikasi Group A Piala Surya Citra Media (SCM) mempertemukan dua klub kuat yakni Persebaya Surabaya yang berhadapan dengan Sriwijaya Pelembang dalam laga yang dilaksanakan pada Rabu 21 Januari 2015 di Stadion Haji Agus Salim Padang. Dalam laga itu kedua tim harus puas berbagi satu angka setelah hanya bermain imbang dengan skor satu sama.

Meski demikian dengan tambahan satu angka tersebut cukup bagi kedua tim untuk memastikan satu tiket dibabak semi final. Sriwijaya lolos sebagai juara group setelah mengumpulkan perolehan tujuh poin hasil dari dua kali kemenangan serta satu imbang. Sementara Bajul Ijo lolos sebagai runner-up group dengan perolehan lima poin hasil dari satu kemenangan serta dua kali hasim imbang.

Kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan sudah langsung bermain impresif sejak pertandingan dimulai. Permainan cepat dan keras tak bisa dihindarkan lagi disertai jual beli serangan dari kedua tim. Namun gol yang ditunggu baru tercipta pada menit ke-50 setelah Sriwijaya unggul terlebih dahulu melalui titik pinalti setelah wasit menilai Siswanto melakukan pelanggaran dikotak terlarang. Ferdinand Sinaga yang maju sebagai eksekutor tanpa kesulitan menjalan tugas dengan baik untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Pada menit ke-76 giliran Persebaya yang mendapat hadiah pinalti setelah striker mereka Agung Supriyanto dilanggar Fachrudin dikotak terlarang. Eksekusi yang dilakukan oleh Oktavio Dutra sukses menembus gawang Sriwijaya sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga pertandingan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.