Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hodak Akan Mempersilahkan Pemain PSM Pergi Jika Tak Sejalan Dengannya

1 min read

PSM Makassar masih akan membuat perombakan pemain. Pelatih Bojan Hodak menegaskan para pemain yang tidak sejalan dengan dirinya akan dipersilahkan meninggalkan tim.

Sudah ada beberapa pemain yang memutuskan pergi dari PSM sebut saja seperti Zulham Zamrun, Guy Junior, Aaron Evans, M Rahmat, Amido Balde dan Rivki Mokodompit.

PSM memang sudah sudah membeli beberapa pemain baru untuk lebih memperkuat tim. Meskipun demikian mereka masih belum akan berhenti belanja pemain.

Bojan mengungkapkan bahwa kami akan melepaskan beberapa pemain dan akan mencoba untuk membeli setidaknya 2 sampai 3 pemain baru.

Banyak orang saya rasa tidak bisa bermain bagus dengan sistem yang akan saya terapkan dan dia harus pergi meninggalkan klub.

PSM akan menjalani musim lebih awal dikarenakan mereka akan bermain di babak play off AFC Cup pada tengah pekan nanti.

PSM Makassar nantinya akan berhadapan dengan Lalenok United. Pada leg 1 itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Cipta Gianyar, Bali pada Rabu waktu setempat.

PSM sendiri membutuhkan skuad yang banyak untuk menjalani sebanyak 4 ajang gelar juara pada musim baru. Selain akan bermain di AFC Cup, mereka juga akan bermain di Liga 1, Piala Presiden dan Piala Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.