Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ichsan Selalu Sabar Tak Bisa Lolos Seleksi Timnas U-23

1 min read

Ichsan Selalu Sabar Tak Bisa Lolos Seleksi Timnas U-23

Flash Boat – Teuku Muhammad Ichsan tidak lolos seleksi timnas U-23 ke Kualifikasi Piala Asia di Vietnam. Dia tetap berlapang dada.

Ichsan merupakan salah satu dari 7 pemain yang mendapatkan panggilan masuk seleksi timnas tahap akhir ke Kualifikasi Piala Asia U-23. Ichsan sendiri kalah bersaing dengan rekan setimnya sehingga tidak terpilih mewakili timnas dalam ajang tersebut.

Baginya pencoretan namanya itu wajar. Dia mengakui persaingan di dalam timnas sangat ketat. Dia juga sudah memperkirakan kalau pelatih tidak akan merombak besar – besaran skuad timnas.

Ichsan mengungkapkan bahwa memang mungkin kebutuhan tim. Lagipula tim itu merupakan tim juara. Posisi gelandang juga sudah banyak pemain berkualitas. Sama sekali tidak mungkin kan pelatih mengorbankan para pemain lama yang sudah menjadi juara karena mereka baru juara kemarin ini.

Semua pemain baru pada akhirnya di coret kecuali Ezra dan Saddil. Mereka sudah sejak lama dengan pelatih dan pelatih bilang seperti itu. Maka dari itu mereka dalam persiapan yang cukup singkat namun mampu beradaptasi dikarenakan sudah mengikuti beberapa kali turnamen dengan pelatih Indra.

Saya tidak merasa kecewa. Itu sudah biasa terjadi di timnas. Tidak mungkin pelatih merotasi terlalu banyak pemain dikarenakan mereka sudah tim bagus apalagi sudah mampu juara. Kecuali mereka tidak bisa lolos mungkin saja bisa ada proses perombakan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.