Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Igbonefo Jadi Opsi Pembelian Persib Jika Vujovic Hengkang

1 min read

Igbonefo Jadi Opsi Pembelian Persib Jika Vujovic Hengkang

Flash Boat – Persib Bandung saat ini tengah melakukan negosiasi dengan bek tengah andalan mereka Vladimir Vujovic mengenai kesepakatan perpanjangan kontrak untuk terus bersama maung Bandung dalam menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun hingga kini belum ada kesepakatan mengenai nilao kontrak dari kedua belah pihak. Untuk itu Persib juga telah menyusun rencana mengenai opsi lain sebagai antisipasi jika nantinya Vojovic memilih untuk hengkang.

Salah satunya adalah dengan mulai membidik pemain lain yang akan mereka incar untuk menggantikan Vujovic sebagai bek tengah Persib musim depan. Dan dikabarkan pemain yang jadi incaran Persib tersebut adalah pemain Arema Cronus Indonesia Victor Igbonefo. Hal tersebut disambaikan langsung oleh Manager Persib Umuh Muhtar yang mengatakan bahwa rencana itu memang sudah ada. Namun dia meminta agar bersabar sebelum menantikan perkembangan lebih lanjut mengenai negosiasi dengan Vujovic.

Seperti yang diketahui, negosiasi Persib dengan Vujovic tak kunjung kelar karena pemain berkebangsaan Montenegro itu meminta untuk kenaikan gaji dalam kontrak barunya tersebut diatas yang ditawarkan pihak management. Meski agen Vujovic Gabriel Budi mengatakan bahwa Vujovic sebenarnya masih menginginkan untuk tetap tinggal bersama Persib.

Kenaikan gaji itu dinilai wajar karena Vujovic sendiri tampil gemilang bersama Maung Bandung musim lalu. Dia selalu menjadi bek andalan pilihan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman disetiap pertandingan. Tak hanya berkonstribusi besar dalam mengawal pertahanan Persib, Vujovic juga tak jarang membantu serangan terbukti dengan torehan enam golnya di ISL musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.