Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Imbang ! Pertempuran Persipura Versus Maziya Tak Ada Yang Berbuah Gol

1 min read

Imbang ! Pertempuran Persipura Versus Maziya Tak Ada Yang Berbuah Gol

Flash Boat – Laga lanjutan ajang Piala AFC 2015 kembali dilakoni oleh Persipura Jayapura yang kali ini mereka kembali menghadapi lawan yang tangguh yakni tim wakil dari Maladewa Maziya dalam laga yang dilaksanakan pada Selasa 14 April 2015 di Stadion Mandala Papua. Dalam laga tersebut satu poin menjadi milik kedua tim setelah hanya mampu bermain dengan skor adil tanpa ada gol tercipta.

Meski gagal meraup poin penuh dalam laga kandang tersebut namun Tim Mutiara Hitam masih menjadi tim superior dengan masih kokoh memuncaki klasmen sementara dari Group E Piala AFC 2015 yakni dengan mengoleksi raihan 10 poin atau unggul empat poin dari rival terdekat mereka yakni wakil dari India Bengaluru serta memiliki peluang lebih lebar untuk bisa lanjut ke fase selanjutnya.

Sejak pertandingan dimulai kedua tim langsung terapkan permainan saling menyerang dengan bergantian melakukan tekanan ke perthanan lawan. Bengaluru sempat membuat seisi Stadion Mandala cemas dengan peluang emas mereka saat laga baru berjalan empat menit melalui sepakan keras Asadhulla, sayang sepakannya masih belum menemui sasaran. Begitu juga dengan Persipura yang lebih mendominasi jalannya laga juga belum mampu membongkar rapatnya benteng kokoh tim tamu. Hingga turun minum papan skor masih tertahan dengan angka kacamata.

Memasuki babak kedua Persipura lebih sering melakukan upaya penyerangan dengan permainan mereka yang lebih atraktif. Namun Maziya juga meldeni mereka dengan permainan yang tak kalah atraktif dengan mampu mengimbangi permainan cepat tuan rumah. Sayang penampilan kedua tim kembali belum mampu menghasilkan gol hingga laga usai dengan skor akhir 0-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.