Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jacksen Sudah Mengantisipasi Hansamu Dan Gavin Yang Absen

1 min read

Jacksen Sudah Mengantisipasi Hansamu Dan Gavin Yang Absen

Flash Boat – Pelatih klub Barito Putera yakni Jacksen F. Tiago sama sekali tidak mempermasalahkan kehilangan dua pemain andalannya yang sedang dipanggil timnas Indonesia. Hal itu disebabkan Jacksen sudah mengantisipasi masalah itu.

Barito akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 musim ini pekan ke enam. Pada laga ini Barito tidak akan bisa diperkuat oleh Hansamu Yama dan Gavin Kwan yang sedang dalam tugas negara.

Ke dua pemain itu dipanggil ke dalam skuad timnas untuk ajang PSSI Anniversary Cup 2018 dalam rangka persiapan ajang Asian Games. Akan tetapi dengan absennya dua pemain itu tidak membuat sang pelatih merasa khawatir.

Jacksen mengungkapkan bahwa tim dalam kondisi baik – baik saja. Persiapan tim sama sekali tidak ada yang terganggu meskipun adanya panggilan dari timnas kepada pemain kami. Namun secara keseluruhan tetap sehat dan bagus.

Tim ini dibentuk dengan cara perhitungan sewaktu – waktu ada para pemain kami yang mendapatkan panggilan dari timnas, maka dari itu skuad kami berjumlah 34 pemain. Seperti contoh kedatangan Firli dan itu tidak lepas dari panggilan timnas tersebut.

Jacksen juga yakin kalau timnya tidak akan mengalami perubahan gaya bermain. Itu dikarenakan semua pemain memiliki pemahaman yang sama dalam bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.