Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jackson Thiago Ingin Ajak Penang FA Jajal Kekuatan Arema

1 min read

Jackson Thiago Ingin Ajak Penang FA Jajal Kekuatan Arema

Flash Boat – Arema Cronus melalui General Manager Klub Rudy Widodo beberapa waktu mengatakan bahwa Arema masih akan terus melakukan pemusatan guna pemantapan skuad tim sebelum berkompetisi di Indonesia Super League musim depan. Setelah sebelumnya menggelar laga uji coba dengan UiTM FC, kini Rudy Widodo mengatakan bahwa timnya akan kembali melakoni laga persahabatan yang akan berhadapan dengan klub Liga Malaysia Penang FA.

Penang FA sendiri untuk musim depan juga akan berada dibawah kepemimpinan pelatih yang telah lama berkarir di Indonesia yakni Jackson Thiago yang sebelumnya menjadi pelatih Persipura Jayapura. Tak hanya itu klub yang berjuluk The Panthers tersebut juga akan diperkuat oleh pemain yang taka sing lagi yakni Alberto Goncalves yang musim lalu juga merupakan pemain SIngo Edan dan juga mantan anak asuh Jackson Thiago di Mutiara Hitam.

Rudy Widodo menambahkan bahwa rencananya skuad Penang FA telah memiliki agenda training center yang akan dilakukan di daerah Batu Malang dan mereka baru akan tiba pada sekitar 10 Januari 2015 mendatang. Namun terkait dengan tanggal pelaksanaan Rudy Widodo masih belum memastikan sebab mereka baru akan berunding dengan pihak Penang FA setibanya di Malang.

Namun pihak Arema sendiri masih akan mempertimbangkan laga uji coba tersebut sebab mereka sebelumnya telah memiliki agenda untuk mengikuti kompetisi lain di libur pra musim ini. jika nantinya jadwal uji coba berbeturan dengan jadwal kompetisi, maka pihak Arema dengan terpaksa membatalkan uji coba dengan Penang FA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.