Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jebolan West Bromwich Albion Gagal Berlabuh Ke Arema

1 min read

Jebolan West Bromwich Albion Gagal Berlabuh Ke Arema

Flash Boat – Arema Cronus melalui General Manager klub Rudy Widodo pada Senin 15 Desmber 2014 memberikan pernyataan bahwa mereka secara resmi tak bisa untuk merealisasikan perekrutan pemain yang pernah menitih karir di Premier League bersama klub West Bromwich Albion yakni Somen Tchoyi untuk masuk dalam skuad tim musim depan. Hal itu dikarenakan sang pemain gagal untuk lolos tes medis yang telah dilakukan oleh PT Liga Indonesia selaku pelaksana kompetisi.

Rudy Widodo menjelaskan bahwa setelah tiba di Malang pada 9 Desember 2014 lalu, Tchoyi langsung mengikuti serangkaian tes medis yang dilakukan di Jakarta dengan pihak Arema yang terus melakukan pemantauan. Dan hasilnya rekam medis Tchoyi jauh dari yang diharapkan oleh menagament klub serta tim kepelatihan Singo Edan.

Pemain asal kamerun tersebut melakoni sejumlah pemeriksaan yang meliputi tes darah, fungsi jantung, serta fungsi organ vital lainnya yang secara detail tak memenuhi harapan berbeda dengan pemain lain yang sudah tergabung dalam skuad tim saat ini. karena tak mau merugi pihak Arema pun memutuskan untuk menggagalkan rencana kesepakatan kerja sama dan telah dibicarakan dengan agen sang pemain.

Pelatih Arema Suharno menambahkan bahwa Tchoyi diketahui pernah mengelami cedera parah pada bagian lututnya dan itu dinilai akan sangat berpengaruh terhadap permainan serta produktifitas sang pemain yang berposisi sebagai striker tersebut. Dan saat ini Tchoyi dikabarkan telah kembali ke negara asalnya, Kamerun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.