Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kalezic Tepikan Statistik Saat Melawan Persipura

1 min read

PSM Makassar akan berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Pelatih Darije Kalezic sama sekali belum pernah mengalahkan Persipura dan dia tidak akan mementingkan statistik.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Stadion Andi Mattalatta Makassar pada Senin waktu setempat. PSM kini sedang berusaha untuk kembali ke dalam jalur kemenangan setelah menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya dan Kalteng Putra.

Selama menjalani karir sebagai pelatih di Indonesia Kalezic sendiri sudah pernah sebanyak 2 kali melawan Persipura akan tetapi semuanya itu berakhir dengan kekalahan.

Kekalahan pertama yang dia dapatkan pada saat berjumpa di ajang Piala Presiden kala itu PSM menelan kekalahan 0-1. Kemudian yang ke dua terjadi di Liga 1 putaran pertama dan PSM kalah dengan skor akhir 1-3.

Persipura sendiri telah menunjukkan penampilan yang bagus sejak ditangani kembali oleh Jacksen F. Thiago. Mereka tercatat meraih kemenangan sebanyak 12 kali, 4 hasil seri dan 3 kali menelan kekalahan.

Pada saat ini Persipura menduduki posisi ke 2 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 44 poin.

Darije mengungkapkan bahwa tentu saja itu bukan menjadi statistik yang baik bagi kami. Namun saya tetap bersyukur mereka sudah kuat meskipun tanpa adanya Jacksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.