Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kehadiran Fabiano Di Persib Tak Membuat Saepulloh Terintimidasi

1 min read

Kehadiran Fabiano Di Persib Tak Membuat Saepulloh Terintimidasi

Flash Boat – Kehadiran Fabiano Beltrame sama sekali tidak membuat Saepulloh Maulana merasa terancam. Dia justru merasa lebih tertantang lagi untuk memenangkan persaingan di tempat utama di sektor bek Persib Bandung.

Fabiano digadangkan akan menjadi duet bersama Bojan Malisic di lini belakang Persib setelah kehilangan Victor Igbonefo. Saepulloh sendiri menempati posisi yang sama seperti posisi Fabiano.

Saepulloh menilai adanya Fabiano membuat persaingan di lini belakang timnya menjadi lebih kompetitif. Kondisi tersebut tentu saja akan baik bagi tim.

Eks pemain Mitra Kukar itu mengungkapkan bahwa bagusnya bergabung Fabiano itu akan menjadikan kompetisi tim menjadi lebih baik untuk pemain kita dan tim siapa saya yang dalam kondisi siap.

Dia mengakui kalau Fabiano memang merupakan pemain bek berkualitas. Pengalaman yang dimiliki oleh Fabiano bisa saja dijadikan inspirasi bagi pemain lainnya.

Pastinya pengalaman pemain yang sangat luar biasa sekali seperti dia akan membawa ke arah yang lebih baik kepada tim ini juga.

Persib Bandung saat ini sedang menjalani pemusatan latihan yang bertempat di Batam selama satu pekan ke depn. Saepulloh sendiri barharap sekali timnya kian semakin solid selama menjalani pemusatan latihan tersebut karena dia menganggap tempat latihan TC kali ini lebih fresh dan baik bagi tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.