Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kemenangan Atas Borneo Akan Jadi Modal Apik Persib Jelang Lawan Persija

1 min read

Kemenangan Atas Borneo Akan Jadi Modal Apik Persib Jelang Lawan Persija

Flash Boat – Kubu klub Persib Bandung mampu memang atas Borneno FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Hasil apik itu tentu saja akan menjadi modal bagus bagi Persib jelang melawan Persija Jakarta.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Apik pada Sabtu sore kemarin Persib meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1. Tiga gol Persib di cetak oleh dua gol dari Ezechiel N’Douassel dan satu gol dari Jonatan Bauman.

Persib selanjutnya akan menjalani laga melawan Persija pada akhir pekan mendatang.

Gelandang Oh In-Kyun memberikan penilaian kalau kemenangan ini tentu saja akan menjadi modal yang sangat berharga menjelang laga panas melawan Persija Jakarta. Persib masih belum pernah meraih kemenangan pada saat bermain di kandang musim ini dengan catatan menelan kekalahan dari Sriwijaya dan bermain imbang melawan Arema.

In Kyun mengungkapkan tentu saja itu sangat penting karena kami semakin percaya diri. Semua pemain merasa sama dikarenakan kami baru saja meraih kemenangan, kerja sama tim saat ini sudah cukup bagus, maka dari itu kami ingin kalau semangat tim ini kami bawa saat melawan Persija nanti.

Kyun mengungkapkan rasa senangnya dan para pemain Persib atas kemenangan atas Borneo FC kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.