Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kemenangan Persib Atas Felda United Akan Dijadikan Djanur Bahan Evaluasi

1 min read

Kemenangan Persib Atas Felda United Akan Dijadikan Djanur Bahan Evaluasi

Flash Boat – Persib Bandung kembali melakoni laga uji coba dalam persiapan mereka melakoni kompetisi Indonesia Super League musim ini yang kali ini mereka berhadapan dengan klub asal Malaysia Super League yakni Felda United dalam laga yang digelar pada Minggu 11 Januari 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Dalam laga ini Maung Bandung berhasil mengatasi perlawanan Felda United dengan skor akhir 3-1.

Tiga gol yang diperoleh Maung Bandung itu dicetak berkat aksi gemilang Makan Konate pada menit ketiga disusul gol kedua yang dicetak oleh Tantan pada menit ke-41 dan gol pamungkas dari Yandi Sofyan yang lahir pada menit ke-61. Sementara Felda United hanya mampu mencetak satu gol saja yang tercipta pada menit ke-55 dari aksi Makache Ndumba.

Meski timnya berhasil meraih kemenangan, namun hasil tersebut nyatanya masih belum membuat pelatih Persib Djadjang Nurdjaman merasa puas. Menurut pelatih yang akrab disapa dengan Djanur tersebut itu memang hasil yang bagus bagi timnya dengan permainan serta serangan rapi yang diperlihatkan sepanjang babak pertama. Namun dalam laga itu dari sekian banyak peluang yang didapat Persib untuk penyelesaian akhir dinilai masih kurang.

Djanur pun akan menjadikan pertandingan tersebut sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki permainan timnya termasuk penyelesaian akhir yang menurutnya harus lebih tenang dan lebih fokus lagi. Djanur pun memuji permainan Felda United yang dinilainya juga telah memberikan perlawanan sengit kepada timnya hingga mereka sukses mencuri gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.