Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kiper Sriwijaya Jenuh Akan Jadwal Kompetisi Yang Tak Jelas

1 min read

Kiper Sriwijaya Jenuh Akan Jadwal Kompetisi Yang Tak Jelas

Flash Boat – Penjaga gawang Sriwijaya FC Dian Agus Prasetyo mengaku bahwa saat ini dirinya tengah dalam titik jenuh maksimal dalamm meniti karir. Bukan karena permasalahan sang pemain dengan pihak klub melainkan akan kisruh sepak bola Indonesia yang taka da habisnya yang turut berdampak dengan terganggunya kompetisi Liga Indonesia yang turut tersendat yang sampai saat ini tak jelas kapan kompetisi akan segera dimulai kembali.

Menanggapi hal tersebut Dian Agus mengaku jenuh mengikuti perkembangan dari celotehan yang saling memebarkan setiap persepsi masing-masing antara pihak PSSI dan Kemenpora Imam Nahrawi yang saat ini tengah bersengketa. Menurut Dian Agus saat ini para pemain menang jenuh dengan hal itu dan terfikir keinginan untuk bisa mengambil libur sekedar berkumpul dengan keluarga tercinta.

Psikologi pemain memang kini tengah menjadi masalah tersendiri bagi semua klub peserta Liga Indonesia, bahkan sudah ada diantara beberapa tim yang mengambil keputusan untuk meliburkan para punggawanya dengan maksud agar para pemain tak ikut dalam tekanan atas kondisi saat ini begitu juga dengan kipper asal kota Ponorogo tersebut yang mengidamkan bisa sejenak memenangkan fikirannya sembari menunggu keputusan final atas konsflik sepak bola Indonesia.

Mengenai harapan Dian Agus, dia ingin agar masalah ini tak larut begitu jauh dan bisa segera terselesaikan. Hal itu juga demi kemajuan sepak bola Indonesia yang dinilainya tak akan dapat berkembang tanpa adanya komeptisi yang diikuti para pemain selain itu dari sepak bola juga para pemain menggantungkan nafkah mereka selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.