Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kisruh Pemerintah Dengan PSSI Diharapkan Tak Ganggu Persib Di Piala AFC 2015

1 min read

Kisruh Pemerintah Dengan PSSI Diharapkan Tak Ganggu Persib Di Piala AFC 2015

Flash Boat – Dampak besar jelas terasa dari kisruh sepak bola Indonesia saat ini yang melibatkan perseteruan antara Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (kemenpora) usai memutuskan untuk membekukan badan Persatuan sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Dampaknya bukan hanya semua kompetisi sepak bola diberbagai lapisan yang terbengkalai namun juga terhadap para klub peserta dan juga pemain yang terlibat.

Seperti yang saat ini dirasakan oleh semua elemen klub juara ISL musim lalu Persib Bandung. Ancaman dari FIFA mengenai sanksi yang membayangi untuk dijatuhkan kepada sepak nola Indonesia berdampak pada persiapan Maung Bandung saat ini yang tengah mengikuti ajang level Asia yakni Piala AFC 2015. Persib dijadwalkan akan kembali melakoni laga lanjutan dari fase penyisihan Group H yang akan berhadapan dengan klub wakil Maladewa New Radiant pada 29 April 2015.

Menjelang laga tersebut semua pemain Persib yang berada dibawah arahan pelatih Djdjang Nurdjaman diharapkan tak terganggu akan polemic yang terjadi antara Kemenpora dan PSSI. Seperti yang diungkapkan oleh Manager Persib Ummuh Muchtar yang beberapa waktu lalu secara khusus menemui para punggawa Maung Bandung.

Dalam pertemuan tersebut Ummuh Muchtar menyampaikan bahwa dirinya meminta agar para pemain tetap menjaga semangat pemain dan tidak terpecah focus dengan kondisi saat ini. Terlebih mereka tengah mengusung misi besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar dengan peluang yang sudah terbuka lebar. Saat ini Maung Bandung memimpin klasmen sementara Group H dengan perolehan delapan poin hasil dari empat pertandingan yang telah dilakoninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.