Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Klub Divisi Utama Sukses Tahan Imbang Barito Putera Tanpa Gol

1 min read

Klub Divisi Utama Sukses Tahan Imbang Barito Putera Tanpa Gol

Flash Boat – Barito Putera beberapa waktu lalu memanfaatkan jeda kompetisi yang tak kunjung jelas dengan menggelar sebuah laga uji coba yang kali ini memilih klub Divisi Utama Martapura FC sebagai lawan mereka dalam laga yang dilaksanakan pada Minggu 19 April 2015 di Stadion Demang Lehman, Martapura. Dalam laga yang berlangsung sengit tersebut, Martapura sukses menahan imbang Barito Putera dengan skor imbang tanpa gol.

Bagi Barito Putera hasil tersebut tak terlalu dipermasalahkan sebab tujuan utama mereka sebagai sarana untuk menjaga permainan tim serta kebugaran para pemain ditengah jeda komeptisi QNB League yang belum ada kejelasana sampai kapan akan segera bergulir. Sementara bagi Martapura FC, uji coba ini sangat bermanfaat dalam agenda persiapan mereka untukm menyamput Divisi Utama yang akan segera bergulir pekan depan.

Tampil didepan pendukung sendiri, Martapura secara mengejutkan tampil menggebrak dengan permainan cepat yang mereka sajikan. Bahkan Martapura sempat membuat gol pembuka melalui tandukan keras Arwin Rabdha. Sayangnya gol tersebut dianulir setelah Arwin dinilai lebih dahulu melakukan pelanggaran terhadap kipper Barito Putera. Hingga waktu jeda belum ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim.

Dibabak kedua, Barito mulai menujukkan jati diri permainan mereka dengan coba terus melakukan tekanan ke pertahanan tuan rumah. Namun Martapura sigap dengan meladeni dengan permainan yang tak kalah sengit. Banyak peluang yang diciptakan kedua tim yang sayangnya lagi-lagi masih belum ada bola yang mampu disarangkan ke gawang lawan. Hingga laga usai papan skor masih tertahan pada kedudukan 0-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.