Thu. Apr 2nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Koko Kaget Dapat Panggilan Masuk Timnas

1 min read

Koko Ari Araya merupakan salah satu pemain yang mendapatkan panggilan dari Shin Tae- yong ke pemusatan latihan timnas Indonesia senior. Di balik pemanggilan nama Koko maka pemain yang bersangkutan itu sempat kaget sekali.

Koko sendiri bergabung ke pemusatan latihan timnas sejak akhir pekan kemarin dan mulai menjalani latihan esok harinya. Dia datang terlambat dikarenakan dipilih terakhir oleh pelatih.

Keputusan itu sendiri di buat setelah melihat penampilan Koko pada dua laga awal di ajang Piala Gubernur Jatim 2020. Pemain berusia 20 tahun itu kaget sekali pada saat diminta untuk bergabung bersama timnas Indonesia.

Koko mengungkapkan bahwa saya merasa sangat bersyukur sekali. Saya pertama kali mendapatkan panggilan masuk ke timnas langsung ke senior seperti ini. Suatu hal yang sangat luar biasa sekali tentunya.

Baru sebanyak 2 kali bermain di Piala Gubernur pada saat itu pelatih timnas menyaksikan. Pagi hari pada saat menjalani latihan pemulihan pelatih Aji Santoso bilang kepada saya dipanggil untuk ikut TC. Saya agak bercanda dan menanyakan masak iya sih pelatih?

Bergabung ke dalam TC timnas senior Koko memiliki rekan di Persebaya yang juga dipanggil yakni Hansamu Yama dan Rachmat Irianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.