Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Konate Yakin Persib Akan Bawa Oleh-oleh Tiga Poin Dari Lawatan Ke Laos

1 min read

Konate Yakin Persib Akan Bawa Oleh-oleh Tiga Poin Dari Lawatan Ke Laos

Flash Boat – Persib Bandung akan kembali melakoni partai berat dalam laga lanjutan fase kualifikasi group H dalam ajang Piala AFC 2015 yang akan berganti untuk melawat ke Laos guna menantang tuan rumah Lao Toyota FC pekan ini. Menanggapi laga yang akan dihadapi tersebut salah satu senjata andalan Maung Bandung yakni sang gelandang Makan Konate mengungkapkan target serta rencana yang akan dilakukan oleh dirinya berserta rekan lainnya.

Menurut Konate tim saat ini tengah dalam kepercayaan tinggi setelah mereka mengantongi modal penting dari pertemuan mereka dengan Lao Toyota sebelumnya dimana Persib berhasil menumbangkan mereka dengan skor tipis 1-0 saat bermain sebagai tuan rumah di Si Jalak Harupat, Bandung. Melihat catatan tersebut bukan tak mungkin bagi Maung Bandung untuk kembali mengulangi kesuksesan mereka atas Lao Toyota.

Konate sendiri berjanji akan bekerja keras demi timnya guna mempersembahkan oleh-oleh berupa tiga poin penuh dalam lawatan mereka nanti. Meski demikian Konate mengungkapkan bahwa Persib tak boleh berbangga dahulu dengan hasil dipertemuan pertama sebab Lao Toyata pastinya akan menyajikan perlawanan yang lebih sengit lagi dikandang mereka nanti.

Menurut penilaian Konate Lao Toyota sejauh ini adalah lawan mereka yang paling berat diantara lainnya di Group H seperti Ayeyadaw United ataupun New Radiant. Untuk itu konsentrasi penuh dalam setiap menit serta kekompakan dalam permainan tim akan menjadi factor penting untuk bisa mewujudkan target tiga poin tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.