Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kondisi Kisruh Tak Akan Ganggu Laga Persebaya Kontra Persiba

1 min read

Kondisi Kisruh Tak Akan Ganggu Laga Persebaya Kontra Persiba

Flash Boat – Persebaya Surabaya dipastikan akan kembali unjuk gigi dalam lanjutan Liga Indonesia musim ini yang sesuai jadwal mereka akan dipertemukan dengan lawan yang cukup tangguh yakni Persiba Balikpapan dalam partai yang akan dilaksanakan pada Minggu 26 April 2015 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Menyambut laga tersebut tim Bajul Ijo menegaskan bahwa mereka sudah dalam kondisi siap tempur tanpa ada kendala apapun.

Persebaya memang tak mamu terlalu larut dalam polemic sepak bola Indonesia saat ini yang tengah memanas antara perseteruan dua dua badan petinggi yakni antara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dibawah kendali Menteri Imam Nahrawi serta pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang bermula pada keputusan kemenpora yang menonaktifkan PSSI saat ini yang terus menuai tanggapan pro maupun kontra dari berbagai pihak.

Sekretaris Persebaya Rahmad Sumanjaya mengatakan bahwa jadwal Liga Indonesia yang sempat terbengkelai beberapa pekan sebelumnya tak akan menggangu persiapan mereka dan akan tetap akan sesuai keyakinan bahwa mereka akan tampil all out dalam menjamu Tim Beruang Madu nantinya. Pihak management pun juga telah mempersiapkan keperluan lainnya seperti surat izin keamanan kepada pihak kepolisian.

Bjul Ijo memang terus menggenjot permainan mereka meski jadwal kompetisi terganggu dengan cara sebelumnya menggelar setidaknya dua laga persahabatan menghadapi klub local asal Jawa Timur yakni Persipur Purwodadi serta Persipa Pati yang semuanya berakhir dengan kemenangan ada pada pihak Persebaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.