Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Konstribusi Evan Dimas Dan Dutra Mendapatkan Pujian Dari Farias

1 min read

Sergio Farias pelatih Persija Jakarta memberikan pujian atas konstribusi dari Evan Dimas dan Otavio Dutra pada saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Ke dua pemain itu sukses mencetak gol dalam laga ini.

Farias merasa cukup puas dengan performa para pemainnya. Dia secara khusus memberikan pujian kepada Evan Dimas dan Dutra yang mencetak gol.

Pujian itu dia berikan kepada Evan dikarenakan sanggup menjaga performanya di tengah kesibukannya mempersiapkan pernikahannya. Sementara untuk Dutra sendiri memberikan konstribusi bagus meskipun belum sepenuhnya sembuh dari masalah cedera.

Farias mengungkapkan bahwa saya masih belum tahu pernikahan atau bahkan resepsi Evan. Dia bermain bagus sejak laga pertama dengan cara dia melesakkan gol. Pada pekan ini kami telah mempersiapkan semuanya secara khusus melawan Bhayangkara. Saya memberikan izin kepada dia untuk pergi menggelar resepsi kemudian kembali lagi. Jika saja dia setiap nikah balik dan mencetak gol maka hal itu sama sekali tidak menjadi masalah.

Sementara itu untuk Dutra kembali ke tim namun belum sepenuhnya fit. Dia telah bekerja keras. Jangan melupakan kalau pemain depan tim lawan bermain sangat apik. Para penyerang tim Bhayangkara beberapa kali membuat ancaman yang serius ke gawang Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.