Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kontrak Kerja Djajang Akan Diperpanjang

1 min read

Kontrak Kerja Djajang Akan Diperpanjang

Flash Boat – Kelangsungan masa depan posisi pelatih Persebaya Surabaya untuk kompetisi musim depan sudah ada jawabannya dikarenakan kontrak kerja Djajang Nurjaman akan diperpanjang.

Kesepakatan pihak manajemen klub Persebaya dan Djajang sendiri memang masih belum disahkan dalam sebuah perjanjian kontrak. Akan tetapi ke dua belah pihak sudah membuat kesepakatan secara bersama.

Manajer tim Candra Wahyudi mengungkapkan bahwa kami pastikan bahwa musim depan tim kesayangan bonek yakni Persebaya Surabaya masih akan dilatih oleh Djajang Nurjaman dan Bejo Sugiantoro.

Candra bahkan mengatakan kalau kontrak kerja Djajang memang berakhir pada bulan ini setelah menggantikan posisi Angel Alfredo Vera. Akan tetapi Djajang akan hengkang dari klub untuk sementara waktu setelah menandatangi kontrak. Dia akan melanjutkan kursus kepelatihan AFC Pro.

Candra mengungkapkan bahwa Djajang akan berangkat dalam waktu dekat ini dengan tujuan untuk melanjutkan lisensi kepelatihan selama dua minggu setelah mendampingi tim melawan PSIS Semarang. Untuk sementara waktu ini tim akan dilatih oleh Sugiantoro.

Selain Djajang masih ada beberapa nama pemain Persebaya Surabaya yang akan dipertahankan dan jumlahnya ada sebanyak 60 persen dari total 28 pemain yang ada pada saat ini untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.