Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kunci Kemenangan Besar PSM Ada Pada Pluim

1 min read

Ferdinand Sinaga memang melesakkan 3 gol dalam kemenanga telak PSM Makassar atas Lelanok United. Akan tetapi pengaruh dari seorang Wiljan Pluim pada laga kali ini tidak kalah pentingnya.

Ferdinand memang menjadi bintang kemenangan PSM dalam laga yang berakhir dengan skor 4-1 itu. Pada laga tersebut Ferdinand mencetak 3 gol dan 1 gol lain dicetak oleh Giancarlo Lopes.

Akan tetapi Ferdinand tidak ingin dianggap pemain yang paling menonjol dalam kemenangan timnya itu. Dia justru menyebutkan peranan dari Pluim di sektor gelandang tidak kalah pentingnya.

Pluim sendiri menjadi pemain yang telah menggerakkan tim dan mengontrol lini tengah PSM dalam laga tersebut. Ferdinand sendiri sudah tidak ragu lagi mengenai kualitas yang dimiliki oleh Pluim.

Ferdinand mengungkapkan bahwa menurut saya pribadi, Pluim dalam beberapa musim kemarin sampai sekarang ini menjadi kapten tim, dia memiliki karakter dan kepemimpinan yang bagus pada setiap laga yang di jalani.

Dia memiliki kreativitas, apik dan saya sudah cukup lama bermain bersama dia. Saya sudah tahu bagaimana dan memang kualitas yang dia miliki sungguh sangat luar biasa sekali.

Hal itu sudah terlihat dalam laga tadi, dia memimpin rekan satu tim dengan sangat bagus dan bahkan menjadi motor penggerak tim khususnya di lini tengah tim kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.