Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ladeni Persita, Macan Kemayoran Hanya Raup Satu Poin

1 min read

Ladeni Persita, Macan Kemayoran Hanya Raup Satu Poin

Flash Boat – Setelah dibatai oleh Bali United pada laga perdana, Persija Jakarta nyatanya masih dalam keterpurukan. Terbukti menghadapi Persita Tanggerang dilaga kedua dari babak penyisihan Group C ajang Piala Presiden 2015 pada Kamis 3 September 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Macan Kemayoran gagal mendulang poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dan dipaksa untuk berbagai satu angka sama rata dengan Persita.

Selepas peluit tanda pertarungan dimulai kedua tim langsung tampil menyerang dengan memainkan tempo tinggi yang menghasilkan beberapa peluang. Namun Persita mampu berselebrasi lebih dahulu setelah mereka sukses mengoyak gawang Persija lewat gol pembuka dari Rafid Lestaluhu yang memanfaatkan kesalahan fatal kiper Andritany yang gagal menangkap bola umpan dengan sempurna.

Tertinggal oleh gol cepat Persita, pasukan Rahmad Darmawan segera bangkit dengan mampu menyeimbangkan kembali papan skor lewat gol balasan dari bek Gunawan Dwi Cahyo dengan tandukan kerasnya memanfaatkan assist matang yang dikirim oleh Ismed Sofyan untuk memperdayai kiper Usman Pribadi sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Selepas hasil kembali imbang permainan kedua tim kembali berjalan menarik dengan saling lakukan jual beli serangan. Sayangnya penyelesaian akhir yang buruk membuat tak ada gol yang mampu tercipta dari kedua tim hingga berakhirnya waktu pertandingan. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertarungan Persija versus Persita untuk saling berbagi satu angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.