Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Laga Pemanasan Persija Di Piala Indonesia Sebelum Bermain Di Liga Champions Asia

1 min read

Laga Pemanasan Persija Di Piala Indonesia Sebelum Bermain Di Liga Champions Asia

Flash Boat – Persija Jakarta akan melawan 757 Kepri Jaya di Piala Indonesia babak 32 besar. Persija akan menjadikan laga itu sebagai ajang pemanasan sebelum bermain di Liga Champions Asia.

Ke dua tim akan saling berhadapan pada Rabu waktu setempat di Stadion Patriot Bekasi. Ini menjadi laga pertama Persija setelah menjalani masa liburan.

Laga itu juga menjadi debut pertama pelatih Ivan Kolev yang baru saja dinobatkan sebagai pelatih anyar Persija menggantikan posisi Stefano Cugurra Teco. Kolev sudah memimpin Persija dalam dua pekan ini.

Kolev mengungkapkan bahwa kami masih ada dua game melawan tim ini dengan mencanangkan satu target, kami ingin sekali bisa lolos. Tentu saja kami ingin menggunakan dua laga itu seperti persiapan menuju ke ajang Piala Asia pada laga selanjutnya, tentu saja kami mencoba untuk bermain serius pada laga nanti.

Saya baru satu minggu bersama tim ini. Saya senang sekali dengan pekerjaan para pemain dan saya berharap sekali nanti mereka bisa sepenuhnya bermain.

Dukungan besar para fans Persija menjadi suatu hal yang terasa berkesan bagi Kolev. Dia sudah pernah melatih Persija pada musim 1999-2000 silam.

Kolev mengungkapkan sejak pertama kali di Persija saja merasa seperti keluarga saya melihat apa yang telah dilakukan oleh Jakmania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.