Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Latihan Persija Sebelum Menyambangi Markas PSMS

1 min read

Latihan Persija Sebelum Menyambangi Markas PSMS

Flash Boat – Kubu klub Persija Jakarta bersiap menjalani laga tandang ke kandang klub PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Tepat sebelum berangkat mereka masih menjalani sesi latihan dengan materi yang cukup spesifik.

Persija akan bermain di Stadion Teladan Medan pada Jumat sore waktu setempat. Mereka sudah menjalani sesi latihan sejak pada awal pekan ini.

Pada sesi latihan hari Rabu ini pelatih Stefano Cugurra Teco memimpin latihan aspek bola mati baik itu dalam situasi menyerang dan bertahan. Latihan itu sendiri tepat menjelang sebelum keberangkatan mereka pada Sore ini.

Teco mengungkapkan bahwa kami sudah menjalani latihan teknik saja dan taktik setelah laga melawan Arema FC. Kami pada hari ini menjalani latihan bola mati untuk posisi menyerang dan bertahan.

Persija Jakarta mengawali perjalanan mereka di Liga 1 musim ini dengan cukup baik setelah mengumpulkan empat poin dari hasil dua laga. Sementara itu untuk PSMS Medan sendiri justru sama sekali belum mendapatkan satu poin pun karena dalam dua laga yang sudah di jalani selalu menelan kekalahan.

Teco menerangkan kalau kami hanya akan fokus kepada tim. Kami sama sekali tidak ingin tahu permasalahan dari tim lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.