Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liga Bahrain Resmi Jadi Ladang Baru Untuk Karir Adam Alis

1 min read

Liga Bahrain Resmi Jadi Ladang Baru Untuk Karir Adam Alis

Flash Boat – Persija Jakarta saat ini sudah tak lagi memiliki hak untuk mengeksploitasi kemampuan hebat yang dimiliki oleh gelandang tangguh Adam Alis sebab sang pemain baru saja memutuskan untuk melanjutkan karir di luar negeri tepatnya di kompetisi Liga Bahrain dengan menerima tawaran dari klub East Riffa. Bersama klub barunya, Adam Alis menyepakati kontrak kerja sama yang memiliki masa aktif untuk satu musim ke depan.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh pemain yang pernah mengenakan kostum Timnas Indonesia U-23 tersebut dia memilih bergabung bersama East Riffa dan tak lagi kembali dalam pelukan Macan Kemayoran lantaran kekecewaannya terhadap management mantan klubnya tersebut. Persija sebelumnya memang bermasalah terkait penunggakan gaji para pemainnya dan salah satu pemain yang terkena imbasnya adalah Adam Alis.

Pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia tak memperoleh haknya dari management Persija selama empat bulan lamanya. Adam Alis sendiri sempat terfikir untuk merubah profesinya dengan melirik peluang masuk anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). Namun hal itu kemudian urung diambil setelah beberapa pertimbangan matang.

Salah satu alasan yang mempengaruhi keputusan Adam Alis karena dia ingin mengembangkan kemampuannya dikompetisi luar negeri seperti yang lebih dahulu diambil oleh rekannya Ryuji Utomo yang saat ini juga tengah menjajal karir di Liga Bahrain namun beda klub sebab dia bergabung dengan Al Najma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.