Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lilipaly Resmi Tanda Tangani Kontrak Dengan Persija

1 min read

Lilipaly Resmi Tanda Tangani Kontrak Dengan Persija

Flash Boat – Tim ibu kota Persija Jakarta kembali resmi dapatkan satu pemain lagi dalam persiapan mereka bangun proyek skuad tim baru guna menghadapi kompetisi Indonesia Super League musim ini yang akan semakin ketat lagi. Dan amunisi baru Macan Kemayoran tersebut adalah pemain naturalisasi Indonesia yakni Stefano Lilipaly. Pemain yang lebih akrab disapa Fano tersebut sebanarnya sudah berada di Jakarta sejak kemarin, namun baru pada hari ini dia resmi menjalani sesi penandatanganan kontrak.

Agenda tersebut dilakukan di kantor Persija yang terletak di kompleks Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta yang dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh managemen Macan Kemayoran serta pemain bersangkutan yang didampingi oleh sang agen yakni Fardy Bachdim. Namun sayang pihak Persija enggan membeberkan berapa nilai kontrak untuk mengikat Fano yang jelas dia akan bermain untuk Persija dengan dursasi kontrak selama satu musim kedepan.

Bergabungnya Fano dalam skuad Persija sendiri sebanarnya sudah lama menjadi bahan pemberitaan manum management Persija sendiri mengungkapkan bahwa bukan hal mudah untuk bisa mengikat Fano. Bersama Macan Kemayoran Fano rencananya akan dipercaya untuk mengenakan kostum dengan nomor punggung sembilan.

Dengan resminya pemain yang sebelumnya memperkuat klub FC Utrecht tersebut kian menambah daftar pemain asing yang pindah kewarganegaraan Indonesia. Sebelumnya Persija lebih dahulu mendapatkan pemain naturalisasi untuk skuad tim mereka yakni striker Greg Nwokolo yang sebelumnya berkewarganegaraan Nigeria dan pada musim lalu bermain untuk Persebaya Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.