Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lini Serang PSM Semakin Tajam Dengan Bergabungnya Escobar

1 min read

Lini Serang PSM Semakin Tajam Dengan Bergabungnya Escobar

Flash Boat – PSM Makassar dengan bangga memberikan kabar konfirmasi bahwa mereka baru saja mendapatkan tambahan satu amunisi baru yang beroperasi sebagai pemain lini depan. Dia adalah Silvio Escobar yang telah resmi menjalin kerja sama dengan pihak Tim Juku Eja beberapa waktu lalu. Rencananya Escobar akan langsung disertakan dalam daftar skuad pemain yang akan dipersiapkan untuk menyambut turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Sebelum tampil di turnamen tersebut, PSM akan menggelar sesi panas mesin terlebih dahulu dengan mempersiapkan pertandingan persahabatan yang akan bersua dengan Surabaya United yang direncanakan digelar pada 3 November 2015 di Stadion Andi Matalatta Mattoangin. Pertandingan tersebut juga merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan PSM dalam memperingati hari jadi klub yang ke-100.

Kini pihak klub mengaku sudah tak khawatir lagi dengan posisi lini depan tim mereka setelah bomber berpaspor Paraguay tersebut bergabung. Escobar akan mengisi sector serang tim bersama Rahmad dan Mukhlis Hadining Syaifulloh. PSM juga sangat optimis dengan komposisi tersebut akan mampu mengantarkan tim untuk mencapai hasil yang memuaskan dipentas Piala Jenderal Sudirman nanti.

Meski demikian Direktur Utama PSM, Sumirlan menegaskan bahwa mereka belum berhenti untuk mencari tambahan pemain baru. Namun kali ini focus mereka akan ditujukan untuk mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang serta pemain lini belakang guna mendukung proyek pembangunan skuad tim yang tangguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.