Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Luis Milla Sebut Kualitas Sepakbola Di Asia Berbeda Jauh Dengan Eropa

1 min read

Luis Milla membicarakan masalah kualitas sepakbola yang ada di Asia. Dia membicarakan hal tersebut dalam kapasitasnya sebagai seorang pelatih yang sudah pernah menjalani karir melatih di Asia yaitu menangani klub Al- Jazira dan timnas Indonesia.

Tidak ada gelar juara yang bisa dia dapatkan bagi ke dua tim tersebut. Padahal Milla memiliki reputasi yang cukup bagus sebagai seorang pelatih sebelum menjalani karir di UEA dan Indonesia.

Dia sudah pernah membawa timnas Spanyol U-21 menjuarai Piala Eropa U-21 pada tahun 2011 silam. Timnya pada saat itu diperkuat oleh beberapa pemain bintang kelas dunia sebut saja seperti Juan Mata, Thiago Alcantara, David de Gea dan Cesar Azpilicueta.

Sebagai pemain perjalanan karir Luis Milla bahkan lebih apik lagi. Dia merupakan salah satu dari sedikit para pemain yang sudah pernah bermain untuk klub Barcelona dan Real Madrid.

Nyatanya semua pengalaman yang dia miliki itu tidak menjamin kesuksesannya saat menjalani karir di Asia. Ada beberapa kekurangan yang dia miliki sepakbola Asia yang sering menjalni hambatan untuk meraih kesuksesan.

Milla mengungkapkan bahwa sepakbola Asia memang kualitasnya sangat jauh jika dibandingkan dengan yang ada di Eropa. Memang benar kalau ada anggapan sepakbola di Asia itu memiliki beberapa perbedaan masalah level.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.